Tuesday, April 17, 2012

Cara Bertukar Link Dengan Adil

Bertukar Link Dengan Adil - Buat sobat yang mau bertukar link dengan saya,saya persilahkan saja,saya tidak memandang pagerank,alexa maupun ini dan itu,tapi perlu sobat ketahui etika dalam bertukar link haruslah adil,cos saya sendiri malah senang jika sobat blogger lain mau bertukar link dengan saya.ok sob saya punya tips2

buat sobat yang mau bertukar link dengan saya,perlu anda baca dulu dan sobat fahami apa maksud dan tujuan saya biar tidak terjadi salah faham maupun mengira saya sombong...he he..

Jika saya meletakkan link sobat berada pada homepage maka sebaliknya letakkanlah link saya juga pada homepage blog sobat,saya tidak akan melihat pagerank maupun alexa sobat,cos persahabatan adalah lebih utama bagi saya.

jika sobat mengajak bertukar link dengan seseorang ataupun saya terlebih dahulu,dan setelah sobat pasang linknya dia tidak pasang2 juga,maka hapus saja link yang sobat pasang, santai aja bos...msh banyak kok yang mau diajak tukeranlink.

Jangan merubah bentuk tampilan blogroll sobat setelah jumlah link yang sobat dapat banyak,atau setelah sobat mendapat pagerank tinggi.cos ini dari pengalaman saya sendiri,dulu waktu bertukar link dia meletakkannya di homepage,eh setelah sekian lama tak aq lihat ternyata dia merubah blogrolnya di halaman atau di postingan,pasti sobat juga akan kecewa kalau digituin kan.

Jangan sesekali memberi atribut "nofollow" pada link teman sobat,kecuali memang ada persetujuan,cos sobat tau sendiri kan tujuan orang bertukar link.

Jangan menghapus link teman sobat kecuali sobat konfirmasi ke dia,ini dari pengalamanku juga, dia menghapus semua link teman2nya setelah apa yang dia inginkan tercapai,jadi sobat cek aja terus link exchange sobat,kalo dia menghapus,sobat hapus aja juga.



OK,itu sedikit tips dari saya untuk bertukar link dengan saya maupun blogger yang lain,semoga sobat mengerti.


Selamat Membaca Bertukar Link Dengan Adil

1 comment :

  1. Sob kita tukeran link ya... bisa di lihat di Kolom Sahabat Buku... semoga caranya benar, maklum pemula, klo salah mohon advicenya ya... terimakasih

    ReplyDelete

--=SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH